Kegiatan magang minggu ke 17

Tangerang - Kali ini laporan magang minggu ke 17. Pada minggu ini ane dan tim mendapat project membuat UI Design/Mockup untuk BFI Finance. Aplikasi ini nantinya ada 3 bagian, yaitu : Business agent, customer, dan dealer. Tapi, untuk bagian login nya di jadikan 1. Tujuan dibuat nya aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah antara customer, business agent, dealer dalam pengajuan, pembayaran kredit. Laporan magang ini ber priode 10-14 Oktober 2016. Berikut Timesheet nya :




Di hari senin ane membuat login, signup, verification screen nya, berikut tampilan UI nya :


Login screen
Signup screen

Verification screen

Di hari selasa nya ane membuat payment receipt with share and forgot password screen, berikut tampilan UI nya :


Reset password

Payment receipt

Share receipt

Di hari rabu nya ane sama tim langsung babat abis aja fitur nya itung itung lembur :D. Berikut tampilan UI nya :


Checkout Screen

Detail Installment

E-Commerce

Promo Screen

Checkout screen

Profile

Your installment
Cukup sekian laporan kegiatan magang di minggu ke 17 nya. Pokoknya stay tune terus di blog ane.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment