Laporan magang minggu kesembilan

Tangerang - Saat nya laporan magang minggu kesembilan -.-, walaupun laporan nya agak telat yang penting ga telat" amat :D. Pada minggu kesembilan ini saya dan team masih di project yang sama yaitu Vission Asset tujuan nya adalah memudahkan karyawan melihat stock asset di kantor yang bersangkutan. Sebelum ke inti laporan ane sertakan terlebih dulu timesheet nya biar enak :






Langsung hari selasanya aja karena, hari senin nya ane izin ada udzur hehe...

Hari Selasa, tanggal 16/08/2016 :

Pada hari ini saya mengerjakan Revisi UI untuk tampilan Home screen dan membuat Secondary mockup company list nya. Yang masih pending adalah Revisi untuk tampilan Home screen nya. Ya berikut tampilan company list ( Secondary mockup ) :



Berhubung Hari rabu nya libur dikarenakan 17 AGUSTUS. Yowwess ora' ono gawe -,-, Lanjutt...

Hari kamis, tanggal 18/08/2016 :

Kali ini saya menyelesaikan tampilan untuk Home nya ( Welcome screen ), dan ini kemungkinan udah fix. Langsung aja dilihat :


Hari Jumat, tanggal 19/08/2016 :

Nah kali ini ane iseng" bikin home screen nya beda varian tapi dengan gambar yang sama. Berikut :

Iseng aja

Ya, cukup sekian laporan kali ini. Stay tune di blog ini pokoknya deh.. :D


Previous
Next Post »
Thanks for your comment