Laporan magang minggu ke 10


Tangerang - Saat nya untuk laporan magang di minggu ke 10. Ya, untuk minggu ini dikarenakan project vision asset sudah kelar jadinya, disuruh untuk melanjutkan project eMoney. Sebenernya sih team ane ditawari 3 project lagi termasuk eMoney ini. Tapi, berhubung kita udah setengah jalan tinggal layouting segala macem yasudah kita pilih kembali eMoney ini. Kalau project yang lain nya rest api nya belom pada jadi kan bingung :v. Nah, kalo eMoney nya sendiri team ane tinggal layouting aja/ membuat UI nya yang pantas yang sesuai dengan konsep material design standard google. Ya, sebelum ke topik utama ane sertakan dulu timesheet nya. Kali ini berpriode 22 - 26 agustus :

Timesheet
Hari Selasa, 23/08/2016 :

Pada hari ini saya me revisi UI bagian Register nya. Pa boss mintanya yang kalo diliat fresh, seger, tapi tetap dalam konsep material design. monggo ditengok aja dah :v :

Register Screen
24 - 26 agustus 2016 :

Di tiga hari ini saya disuruh untuk mencari kit yang pas di ui8.net untuk project eMoney ini nanti yang tanggung kantor soalnya perusahaan ane juga mau memperbaiki UI untuk project - project yang lainnya. Di seling waktu searching ane membuat logo untuk aplikasi find ustadz yang katanya itu buat lomba temen ane. Yaa... itung - itung nambah skill sama pahala lah. Ane sebenernya juga ingin membuat splash screen nya tapi belum ada inspirasinya. Berikut logo find ustadz, dll :
Logo Find ustadz

Account Screen
Oh iya ane lupa sama ngerjain account screen nya yang bisa dilihat diatas ini...

Ya, cukup sekian laporan kali ini. Stay tune di blog ini pokoknya deh.. :D

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Thanks for your comment