Laporan magang minggu ke 11

Tangerang - kali ini saatnya laporan minggu ke 11, pada minggu ini assignment nya sama yaitu eMoney. Tidak ada perubahan yang signifikan pada tampilan UI nya saya hanya mencoba untuk mengganti logo nya. Dan mencoba untuk membuat prototype dengan invision. Laporan ini ber priode 29 Agustus - 2 September. Sebelum laporan nya saya sertakan dahulu Timesheet nya :

Senin - Rabu | 29/08/2016 - 31/08/2016 :

Pada 3 hari saya mencoba untuk merevisi logo eMoney. Tapi, Logo yang ane ganti bukan logo fix yang terbaru ane cuma revisi - revisi aja. Siapa tau bagus :v. Ya, Berikut Before and after logonya :

Before negara api menyerang :v

After negara api menyerang :v

Kalo yang pertama itu emang default logo nya nah kalo yang kedua ane coba buat menggunakan sketch. Kalo ada yang kurang ane nerima masukan/komentar nya gan di kolom komentar :D.


Kamis - Jumat | 1/09/2016 - 2/09/2016 :

Di dua hari ini saya membuat prototype eMoney nya menggunakan aplikasi invision. Berikut adalah video nya :



Ya, cukup sekian laporan kali ini. Stay tune di blog ini pokoknya deh.. :D
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Thanks for your comment