Laporan magang minggu ke 13

Tangerang - Oke, saatnya untuk laporan magang minggu ke 13. Pada minggu ini masih dalam project yang sama yaitu, eMoney. Laporan ini berpriode 12 -16 September 2016. Sebelum ke inti laporan seperti biasa saya sertakan terlebih dulu timesheet nya, Berikut TimeSheet nya :







Make Search layout :

Task kali ini saya merevisi bagian search layout nya. Ane menambahkan Search Result nya biar bagus/kece ketika dibuatkan prototype nya menggunakan flinto. Tapi, ane masih ber pedoman dengan konsep material design agar bagus hasilnya. Berikut Search layout yang ane buat :


Make UI Setting eMoney :

Nah, kali ini ane ngerapihin tampilan setting nya biar ga acak kadul gitu. Pada menu setting ini menunya memang masih sedikit, belum di rencanain lagi isi nya apa. Langsung aja cuss diliat :


Make Prototype eMoney with Flinto ( Search Layout ) :

Kalo Task ini sih sama Transition move nya. Cuma ditambah result nya kayak gambar diatas

Cukup sekian laporan magang minggu ini. Pokoknya stay tune di blog ini....
Previous
Next Post »
Thanks for your comment