Laporan magang minggu ke 12

Tangerang - Pada postingan kali ini saya akan memposting laporan magang di minggu ke 12. Ga kerasa waktu berjalan se demikian cepatnya. Ga kerasa juga hari senin depan nya ketemu dengan hari raya iduladha. Nah, gausah banyak curhat dan ceramah langsung aja ke laporannya. Nah, pada minggu ini project nya masih sama yaitu eMoney. Kenapa sih project nya ga ganti ganti ? yaa... ane gatau juga tuh disuruh nya ini mau gimana lagi :D. Laporan ini berpriode 5 - 9 agustus 2016. Monggo liat di bawah timesheet nya :



Senin - Jumat | Tanggal 5 - 9 agustus 2016 :

Ya, jadi di satu minggu ini saya mencoba untuk membuat prototype menggunakan aplikasi Flinto. Apa sih Flinto itu ? Adalah sebuah aplikasi khusus Mac OS untuk membuat prototype mobile maupun web. Aplikasi ini bisa kita sinkronkan dengan SketchApp Ya, seperti di export gitu ke Flinto nya. Kita bisa download plugin nya di web resmi nya flinto. Flinto biasa digunakan untuk presentasi ke klien untuk memberikan sebuah gambaran projek/ide yang klien inginkan. Ya, itulah tadi penjelsan singkat dari ane tentang Aplikasi Flinto tersebut. Kalo di Flinto ini kita bisa custom sendiri Transition nya Mau model apa kek kita bisa custom sendiri asal punya ke kreatifan sendiri dan skill yang memadai :D. Ya, ke intinya aja ane kasih aja video nya langsung kalo liat gambarnya ga akan keliatan tuh transisi nya. Langsung aja cekidot dot :



Walaupun singkat semoga bermanfaat lah :D.
Ya, cukup sekian laporan kali ini. Stay tune di blog ini pokoknya deh.. :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment