Kegiatan magang minggu ke 15

Tangerang - Ya, langsung kebut aja nih laporan nya. Kali ini laporan magang minggu ke 15. Laporan ini ber priode 26 - 30 september 2016. langsung aja di lihat dulu timesheet nya, Berikut time sheet nya :


Pada hari selasa di minggu ini tepat nya tanggal 27 September. Ane mempelajari tentang warna. Mungkin ane akan sharing sedikit tentang warna yang ane pelajari, cekidot :

  • Analogous color
           Adalah warna - warna yang disusun saling bersebelahan dalam roda warna.

  • Komplementer color
           Adalah warna - warna yang saling ber seberangan antara satu dengan yang lainnya, sehingga warna ini sangat kontras.

  • Triads color
           Adalah kombinasi warna dengan bentuk segitiga di dalam roda nya.

Yang selanjutnya ane juga sedang belajar tentang scrolling di flinto. Berikut hasil nya :

Ya, cukup sekian laporan nya. Pokoknya stay tune di blog ane...

Semoga Bermangaat :).
Previous
Next Post »
Thanks for your comment