Laporan magang minggu kedelapan

Tangerang - Saatnya laporan magang untuk minggu kedelapan. Di minggu kali ini saya disuruh untuk mengerjakan project Vision asset. Project ini dari PT. Lippo karawaci. Proses pengerjaan project ini cuma seminggu gan sekali lagi SEMINGGU. Jadi, project ini benar" dikejar banget. Jadi, minggu depan hari jumat udah harus selesai nih project guyss... oke sebelum ke laporan nya saya lampirkan terlebih dulu timesheet nya. Laporan ini berpriode 8 agustus - 12 agustus :




Hari senin, tanggal 8/08/2016 :

pada hari pertama di minggu ini saya masih mengerjakan tampilan UI untuk project eMoney. Di hari ini saya merevisi untuk menu Balance ( Transaction ). Menu ini paling banyak revisi nya karena, banyak kekurangan di banyak sisi. Terutama untuk image di header nya. Langsung saja lihat revisi nya :

Transaction menu

Hari Selasa, tanggal 9/08/2016 :

Hari ini masih di project yang sama soalnya rapat ( pembagian tugas ) nya di sore hari. Jadi, pada pagi dan siang harinya saya membuat revisi UI untuk Menu setting & Account. Langsung aja dilihat tampilan UI nya :

Setting menu

Account menu

Hari Rabu, tanggal 10/08/2016 :

Untuk hari ini saya membuat tampilan UI menu Login, Home, dan Side menu. di hari ini menu yang masih pending ( proses ) adalah menu side menu yang masih bingung untuk memilih ikonnya dan fitur fitur nya. Langsung aja dilihat tampilannya :

Login screen

Home screen

Hari Kamis, tanggal 11/08/2016 :

Kali ini saya membuaat UI untuk Menu QR code, Company list, dan menyelesaikan Side menunya. Langsung aja dilihat tampilannya : 

QR Scan

Side menu

Company list
Hari Jumat, tanggal 12/08/2016 :

Hari ini ane mengerjakan UI untuk menu Detail company & History. Berikut tampilannya :

Detail company

History

Ya, cukup sekian laporan kali ini. Stay tune di blog ini pokoknya deh.. :D







Previous
Next Post »
Thanks for your comment