Laporan magang minggu keenam

Tangerang - Kali ini laporan minggu keenam. Maaf kalo laporan telat dikarenakan waktu yang padat wkwk... Seperti biasa saya sertakan dahulu Timesheet magang nya. Laporan ini berpriode 25 july - 29 july :







Hari Senin, Tgl 25/07/16 :

Pada hari ini saya disuruh untuk memperbaiki tampilan UI untuk semuanya. Jadi, semuanya saya rombak mulai dari 0. Gapapa lah yang penting belajar ;v. Dan dihari ini saya mengerjakan tampilan UI untuk Menu Home & Detail Home. Berikut tampilannya :


Home ( News )

Home ( Promotion )

Detail ( News )

Detail ( Promotion )

Menu Dropdown
Hari Selasa, Tgl 26/07/16 :

Berhubung masih pending kerjaannya Jadi, Belom ada yang fix untuk dijadikan Splash Screen.. Langsung next aja....

Hari Rabu, Tgl 27/07/16 :

Karena belom kepikiran untuk gambar Splash Screen nya jadi bikin aja yang lain dulu. Kali ini Saya Membuat UI untuk Side menu & Transaction ( Balance ). Berikut tampilannya :

Side menu

Balance ( Transaction )
Hari Kamis, Tgl 28/07/16 :

Nah, kali ini saya sudah ada untuk tampilan Splash screen yang baru. Berikut Tampilan nya :

Splash screen
Hari Jumat, Tgl 29/07/16 :

Hari ini saya membuat UI untuk Menu payment & Message. Berikut tampilan nya :

Payment menu

Message menu
Udahan dulu, maaf kalo warna nya ga sewarna dikarenakan banyak nya revisi :v. Stay tune terus di blog ini :D...









Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Thanks for your comment