Laporan magang minggu kedua

Tangerang - pada postingan kali ini saya akan melaporkan hasil minggu kedua saya magang di multipolar. Postingan ini periode 20 juni - 24 juni 2016. Pada minggu kedua ini, saya ditugaskan untuk mengerjakan UI aplikasinya. Dikarenakan saya baru pertama kali membuat UI menggunakan Adobe Photoshop CC. Jadinya, hasilnya tidak terlalu bagus maklumlah masih pemula haha.

Berikut saya tampilkan tugas saya selama minggu ini. UI ini saya buat menggunakan Adobe Photoshop CC. UI Kit nya ada beberapa yang saya ambil dari project orang. Berikut Spoiler UI yang saya buat : 
Tampilan Home
UI yang diatas saya kerjakan tanggal 20 - Juni - 2016.
Tampilan Saldo Sekarang
UI yang diatas saya kerjakan tanggal 21 - Juni - 2016.
Tampilan Pesan
UI yang diatas saya kerjakan tanggal 22 - Juni - 2016.
Tampilan timeline
UI yang diatas saya kerjakan tanggal 23 - Juni - 2016.
Tampilan Setting
UI yang diatas saya kerjakan tanggal 24 - Juni - 2016.

Tampilan UI tersebut saya kerjakan 1 hari. Jadi, 1 UI memakan waktu pengerjaan 1 hari. Yang terakhir tampilan setting masih dalam proses & untuk tampilan Accountnya belum sempat dibuat. Sekian laporan magang saya Periode 13 juni - 17 juni 2016. Nantikan laporan magang saya di Blog ini.







Previous
Next Post »
Thanks for your comment