Laporan magang minggu ketiga

Tangerang - Ga kerasa laporan magang udah sampai minggu ketiga nih... Stay cunss makanya di blog ini, ada manfaat nya dah ( Mungkin ). Sebelum masuk ke laporan magang nya saya sertakan terlebih dulu timesheet nya :





oh... iya saya baru inget.. Ane Pkl seharinya 8 jam. yaitu mulai dari jam 8.30 - 17.30. Soal gaji ga perlu disebutin deh :D. Langsung cuss aja,

Hari Senin - Selasa, Tgl 27/06/16 - 28/06/16 :

Pada hari itu, saya mengerjakan UI untuk menu setting nya. Untuk mengerjakan UI yang satu ini di butuhkan waktu 2hari. Karena, saya harus membaca flow nya berkali kali. Kenapa sih berkali kali bacanya ? Ribet. Berikut spoilernya untuk UI setting nya :

UI Setting
Hari Rabu, Tgl 29/06/16 :

Dihari rabu kali ini, Saya membuat UI untuk confirm password nya. Jadi, setelah memperbarui password si user langsung diarahkan ke confirm password tersebut. Berikut spoiler untuk UI Confirm Password nya :

UI Confirm Password
Hari Kamis, Tgl 30/06/16 :

Dihari kamis ini, saya membuat UI untuk Side menu nya. Berikut spoiler nya :

UI for Side Menu
Hari Jumat, Tgl 1/07/16 :

Ya. Sekarang hari jumat, hari yang barokah. Pas banget buat nge blog :D. Pada hari ini, saya belajar untuk menggunakan sketch sebagai media untuk membuat mockup. Saya sangat penasaran. Kenapa ? karena, saya lihat di behance.net rata - rata memakai sketch. Dan itu sangat rapih.

Sekian laporan magang saya di minggu ketiga. Stay cunss... di blog ini





Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments
Thanks for your comment