Laporan magang minggu keempat

Tangerang - Ya. Saatnya mempost laporan magang minggu keempat. Walaupun, sekarang sudah minggu ketujuh ;v. Dikarenakan masalah waktu laporan magang ngaret, ngaret, dan ngaret. Periode laporan kali ini adalah tanggal : 11/07/16 - 15/07/16. Berikut saya sertakan Timesheet nya juga : 




Hari Senin - Selasa, Tgl 11/07/16 - 12/07/16 :

Pada awal masuk setelah libur lebaran saya masih belajar - belajar mengenai sketch. Walaupun saya sudah mempraktekan nya sedikit - sedikit. Next...

Hari Rabu - Kamis, Tgl 13/07/16 - 14/07/16 :

Nah, mulai sekarang saya sudah mencoba untuk mockuping menggunakan sketch. Pada 2 hari ini saya mencoba untuk membuat UI untuk tampilan home nya. Berikut penampakannya :
Tampilan Home ( News )

Tampilan Home ( Promotion )
Hari Jumat, Tgl 15/07/16 :

Banyak perubahan di hari ini. Tapi, saya masih harus belajar dan melihat Prototype yang sudah Tersebar banyak di mbah google. Terutama di behance.net

Sekian laporan magang saya di minggu ketiga. Stay cunss... di blog ini


Previous
Next Post »
Thanks for your comment