Kegiatan magang minggu ke 20

Bekasi - Pada kali ini ane akan membagi pengalaman magang di minggu ke 20. Di minggu ini ada 4hari ane sakit jadinya ga terlalu banyak laporan nya. Laporan ini berpriode 31 Oktober - 4 November, berikut timesheet nya :

Pada hari jumat nya ane disuruh jadi tester. Yaitu mengetes aplikasi BAG Mobile banking. Kerjaan nya si cukup enteng cuma disuruh ngetes - ngetes aja biasa. Yang pastinya harus teliti Jika, ada bug nya langsung kita sampaikan. Ga sepele juga :v.

Soal project yang sedang di kerjakan yaitu, Redesign app nobu. Ditunda dulu sementara Karena, belom ada pengarahan selanjutnya. Jika lagi gaada kerjaan gini biasanya bantuin karyawan lainnya ya kayak ane tadi jadi tester atau ga belajar - belajar design biar design nya lancar & Oke

Sekian dulu kegiatan magang minggu ini. Stay tune terus di blog ane...

Semoga bermanpaat

Wassalam....

Previous
Next Post »
Thanks for your comment