Kegiatan magang minggu ke 21

Bekasi - Kali ini akan membagi pengalaman magang ane di minggu ke 21. Laporan ini adalah laporan ane yang terakhir di PT. Multipolar Technology tbk. Gakerasa sudah 6bulan kurang di perusahaan ini banyak suka dan duka, Banyak project, dan banyak juga pelajaran yang bisa diambil. Terutama attitude kerja, Bagaimana sikap kita di kantor ? dan cara menanggapi tanggung jawab yang diberikan seperti jam kerja lah, project lah. Pokoknya kita dituntut untuk menjadi dewasa yang memegang tanggung jawab. Walaupun ane sendiri masih suka melalaikan tanggung jawab yang diberikan tersebut semoga bisa menjadi pelajaran untuk ane sendiri terutama. Oc langsung aja laporan ini berpriode 7 - 15 November. Berikut timesheet nya : 



Hari Senin, hari ini tugas nya masih sama dengan hari jumat minggu lalu yaitu testing BAG Mobile banking

Hari setelahnya saya dan tim disuruh mengerjakan fase kedua dan ketiga.

Fase kedua, saya dan tim disuruh mengumpulkan contoh UI mobile banking yang sudah ada/yang sudah jadi. Yang sekiranya tampilan nya bagus contoh nya seperti halaman onboarding dibawah ini :



Fase ketiga, fase yang terakhir yaitu membuat mockup nya. Kebetulan kali ini ane kebagian Membuat tampilan dashboard dan menu utamanya. Project kali ini menu nya menghindarkan menu samping and finally saya dan tim membuat menunya dibawah. Berikut tampilan dashboard dan menu nya :


Kira kira seperti itulah :v. Ya, sekian laporan terakhir magang saya di PT. Multipolar Technology tbk. Nanti lanjut part 2 magang di PT..... masih belum jelas :D.

Semoga bermanpaat...

Wassalam....
Previous
Next Post »
Thanks for your comment